Owner [ Miss Laila ] 2012. Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

BINGUNG HARUS IKUT SIAPA

Kawan .....
Hari ini aku bingung harus ikut siapa ???
Sementara mereka juga punya kepentingan masing - masing
Dan masing - masing mereka juga punya tujuan dan maksud
Tujuan dan maksud mereka ada yang menuju ke perbaikan juga ada yang menuju kesesatan


Kita perlu duduk bersama dan menyatukan tujuan
Tapi namanya juga kepentingan dan kebutuhan yang berbeda
Akhirnya yang buat aku bingung harus ikut siapa ???

Kalau aku ikut si A
Aku tidak nyaman ma si B

Kalau aku ikut si B
Aku tidak nyaman ma si C

Kalau aku ikut si C
Aku tidak nyaman ma si A dan B

Dan Begitu seterusnya

Sementara kalau aku harus ikuti semua
Kacau Galau jadinya
Sedang pimpinan tertinggi ku menginginkan jalannya sendiri

Aku bingung harus ikut siapa ????

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar